5 Trik Menjinakkan Ereksi yang Tak Dikehendaki

5 Trik Menjinakkan Ereksi yang Tak Dikehendaki
5 Trik Menjinakkan Ereksi yang Tak Dikehendaki

Malu nggak sih, kalau Mr P mendadak berdiri di saat-saat yang tidak tepat? Faktanya, hal itu sangat mungkin terjadi meski tidak sedang dihantui 'piktor' alias pikiran kotor. Rangsang seksual bukan satu-satunya alasan yang membuat Mr P bisa ereksi. Pengaruh obat, hormon, dan juga emosi, bisa memicu kondisi tidak diharapkan yang sering disebut sebagai ereksi spontan.
Para pria juga sering mengalaminya pada pagi hari. Secara alamiah dan normal, Mr P umumnya mengeras pada pagi hari sekalipun tidak ada rangsang apapun. Bagaimanapun, ereksi spontan bisa saja mengganggu kenyamanan terlebih jika terjadi pada saat yang tidak tepat. Tapi tenang, ada beberapa trik untuk menyamarkan atau bahkan meredakannya.

1. Alihkan perhatian

Umumnya ereksi spontan akan mereda dengan sendirinya, hanya soal waktu. Makin dipikirkan, tentu akan semakin mengganggu. Dalam kondisi demikian, mengalihkan perhatian dengan menyibukkan pikiran mungkin bisa membantu.

2. Atur posisi

Ada kalanya seseorang tidak bisa berkompromi dengan waktu, misalnya saat harus berinteraksi dengan orang lain. Jika ereksi spontan tidak kunjung mereda, maka hal itu bisa disamarkan dengan mengatur posisi yang tepat agar tidak terlihat mencolok. Saat duduk misalnya, bisa disamarkan dengan menyilangkan kaki.

3. Mandi air dingin

Secara teori, ereksi terjadi karena terjadi peningkatan aliran darah di area Mr P. Mandi dengan air dingin seharusnya bisa membantu mengontrol pembuluh darah.

4. Peregangan

Masih terkait peredaran darah, peregangan ringan kadang-kadang cukup efektif mengatasi ereksi yang tidak dikehendaki. Coba regangkan otot-otot di area paha, lakukan beberapa kali hingga peredaran darah lebih terkontrol.

5. Meditasi

Olah pernapasan juga bisa dicoba. Cari tempat yang tenang, atur posisi duduk yang nyaman lalu bernapaslah perlahan dengan konsentrasi penuh. Begitu terasa lebih rileks, umumnya ereksi akan lebih terkontrol.
Sumber: Detik Health
1 2
Advertisement
Next
This Is The Current Newest Page